Soal Gerbang Kota Rusak, Ridho : Pemerintah Berkali-Kali Perbaiki, Selalu Rusak Ditabrak, Ajak Masyarakat Jaga

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Adanya keluhan masyarakat soal kerusakan Gerbang Kota Prabumulih di Tugu Air Mancur, begini respon Wako Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM?


Ridho, sapaan akrabnya mengatakan, tujuan dibangun Gerbang Kota agar mobil besar tidak melintasi jalan dalam kota. Agar jalanan tidak rusak, namun pada kenyataan masih banyak mobil besar memaksa masuk.


Hingga akhirnya, menabrak Gerbang Kota dan mengalami kerusakan. “Pemkot Prabumulih, telah berkali-kali memperbaiki Gerbang Kota agar terlihat bagus dan menjadi salah satu ikon kebanggaan Prabumulih. Tetapi, nyatanya Gerbang Kota selalu ditabrak mobil besar memaksa masuk,” ujar ayah tiga anak ini.


Suami Ir Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini mengatakan, akan segera memperbaiki Gerbang Kota tersebut akan kembali bagus. Namun, ia meminta agar masyarakat ikut menjaganya agar tidak lagi dirusak.


“Biasanya, malam-malam banyak mobil besar memaksa masuk dalam kota. Mau melintas dalam kota, kita harapkan masyarakat ikut berperan serta mencegahnya agar Gerbang Kota tidak rusak lagi. Kita perbaiki hari sementara, jika dibongkar tentunya angkutan besar termasuk mobil batubara bebas melintas. Resiko jalan rusak dan berbahaya bagi masyarakat sendiri,” beber Adik Wagub Sumsel ini.


Sebut Wako 2 Periode ini, kalau dirinya selama menjabat sudah berupaya membangun Kota Nanas ini secara optimal, dan juga mensejahterakan masyarakat. “Semuanya, kita bangun guna melengkapi sarana prasarana masyarakat juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tetapi, masyarakat harus ikut berperan aktif menjaga apa telah kita bangun,” tutupnya.(*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.