Timsus Tantura Polres Prabumulih Patroli Keliling May Day

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan selama peringatan Hari Buruh 2023 atau May Day, Timsus Tantura Polres Prabumulih mengelar patroli keliling, Senin (1/5/2023).


Titik patrolinya meliputi; Kantor Pemkot Prabumulih, Kantor Disnaker Prabumulih, Kantor DPRD Prabumulih, Kantor PT PHRZ 4, dan lainnya.


Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Samapta, AKP Bratanata SE kepada awak media. “Kita terjunkan personel, guna melakukan patroli keliling di wilayah hukum Polres Prabumulih mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan selama May Day,” ujar Brata, sapaan akrabnya.


Juga, memastikan situasi kondisi May Day, aman dan kondusif. Sehingga, jika terjadi gangguan Kamtibmas dan kejadian menonjol bisa dicegah. “Alhamdulillah, selama personel patroli kondisi May Day aman dan terkendali. Tidak ada aksi, karena dipusatkan di Palembang,” bebernya.


Lanjutnya, sudah menjadi kewajibannya memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat sehingga terhindar hal-hal tidak diinginkan. “Patroli ini, sebagai respon cepat personel Polres Prabumulih mencegah dan mengantisipasi aksi kriminalitas,” tutupnya (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.