OPS Ketupat Musi 2023 Berjalan Sukses, Kapolres Prabumulih Apresiasi Personel

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Usai apel di Halaman Mapolres, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama PJU mengelar halal bihalal, masih dalam suasana lebaran Idul Fitri, Selasa (2/5/2023).


Pada kesempatan itu, Kapolres Prabumulih memuji, kinerja jajarannya karena telah sukses melaksanakan Ops Ketupat Musi 2023 selama dua minggu, berjalan sukses dan tanpa kendala juga kejadian menonjol.


“Saya terima kasih, atas kerja semua personel dalam rangka pengamanan lebaran Idul Fitri 2023, yaitu Ops Ketupat Musi 2023,” jelas Wit.


Kata Witdiardi, pelaksanaan Ops Ketupat Musi 2023, berjalan baik. Selain itu, pemudik dan masyarakat juga puas atas pelayanan diberikan personel di wilkum Polres Prabumulih. “Tanpa kerja keras, kekompakan dan juga kebersamaan tentunya hal ini tidak bisa diwujudkan,” tukas Mantan Kapolres Mukomuko ini.


Jelas Mantan Korspripim Kapolda Bengkulu ini, tetap semangat dan bekerja ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. “Layani masyarakat, secara baik agar pelayanan tidak dikeluhkan. Itu bukti, kehadiran Polri khususnya Polres Prabumulih kepada masyarakat,” pungkas Alumni AKPOL 2002 (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.