Jelang Pensiun, Kabag Log AKBP Andi Djunianto Pamit Undur Diri

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Sekitar 2 bulan lagi, pengabdian AKBP Andi Djunianto SH akan berakhir atau pensiun dari tugasnya sebagai personel kepolisian. Nah, di sela-sela apel, Selasa (2/5/2023). pria menjabat Kabag Log ini pamit undur diri dari rekan kerjanya di lingkungan Polres Prabumulih.


“Saya secara pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Polres Prabumulih, telah mendukung dan membantunya sebagai Kabag Log. Dan, 2 bulan lagi saya purna bakti dan pamit undur diri,” ujar Andi, sapaan akrabnya.


Kata dia, berpesan, agar personel di lingkungan Polres Prabumulih terus bekerja baik dalam mengabdikan diri kepada negara. Ingatnya, terus kembangkan potensi diri guna mendukung karir tentunya. “Selama bertugas di kepolisian, hingga hari ini terus mengabdi penuh semangat dan penuh keikhlasan,” sebut pamen berpangkat dua melati ini.


Lanjutnya, sudah selayaknya sebagai aparat negara memberikan hal terbaik khususnya dalam pengabdian dan kepada masyarakat. “Terima kasih kepada Pak Kapolres dan jajaran PJU, selama ini saling berkordinasi mendukung program Polres Prabumulih,” tutupnya (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.