Personel Satlantas Polres Prabumulih Evakuasi Pohon Tumbang di Tengah Jalan

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Adanya pohon tumbang di tengah jalan, yang berada di kelurahan Sindur, Kecamatan Cambai menganggu pengguna jalan dan membahayakan pengguna jalan, Senin (1/5/2023).


Tak sengaja melintas, personel Satlantas Polres Prabumulih langsung melakukan evakuasi, agar tidak membahayakan pengendara melintas di lokasi.


Hal itu dibenarkan Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH ketika dikonfirmasi awak media. “Iya, tadi personel kita bersama BPBD Prabumulih melakukan evakuasi pohon tumbang di Jalam Sindur. Agak menganggu jalan, jika tidak dibersihkan bisa membahayakan pengendara melintas,” terang Muthe, sapaan akrabnya.


Ungkapnya, kegiatan itu bagian dari upaya Satlantas Polres Prabumulih dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. “Kalau dibiarkan, ditakutkan akan ada korban jiwa disebabkan kecelakaan terjadi di lokasi,” bebernya.


Ucapnya, Satlantas Polres Prabumulih berupaya memberikan layanan terbaik kepada masyarakat sebagai pengguna jalan. “Sudah menjadi kewajiban kita, memastikan jalan bagi pengendara aman,” tukasnya (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.