Polres Prabumulih Siap Siaga Personel di May Day, Ini Penjelasan Kapolres

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Memperingati hari buruh, 1 Mei 2023 atau dikenal May Day, jajaran Polres Prabumulih mengelar apel siaga di Halaman Mapolres. Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH langsung memimpin apel tersebut.


Hal ini, kata Kapolres Prabumulih meski tidak ada aksi buruh di Prabumulih jajarannya melaksanakan siaga mengantisipasi hal-hal tidak diinginkan pada peringatan hari buruh ini. “Iya, pagi tadi kita mengelat apel siaga dalam rangka hari buruh. Sebagai bentuk antisipasi dan pencegahan,” ujar Witdiardi.


Masih Kata Wit, aksi buruh dipusatkan di depan Gedung DPRD Prabumulih, kalau di Prabumulih tidak ada aksi. Meski demikian, perlu siaga personel. “Peringatan hari buruh, hari ini relatif aman dan kondusif. Personel kita siaga dari pagi hingga sore, guna mengamankan situasi dan kondisi,” beber Mantan Kapolres Prabumulih.


Selain siaga, juga jajaran Polres Prabumulih mengelar patroli guna memantau situasi dan kondisi agar tetap normal, tanpa gangguan sehingga masyarakat aman dan nyaman. “Tidak hanya siaga, kita juga melakukan patroli demi keamanan wilayah,” sebut Mantan Korspripim Kapolda Bengkulu ini.


Sehari sebelum hari buruh, akunya jajaran Polres Prabumulih telah berkordinasi perwakilan buruh. “Dan, hari ini aksi buruh dipusatkan di Palembang. Dan, buruh Prabumulih mengirimkaj perwakialannya guna ikut aksi,” tutup Mantan Kasubdit Direskrimsus Polda Bengkulu ini (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.