Aksi Cepat Tanggap Bhabinkamtibmas Muara Dua, Berhasil Amankan Satu dari Dua Pelaku Pencurian

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Bhabinkamtibmas Kelurahan Muara Dua Polsek Prabumulih timur, Aipda M. Arfan mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengamankan satu pelaku pencurian.


Diketahui terjadi pencurian di rumah Titin Haryanti, di jalan jenderal Sudirman Gang pinang RT 03 RW 05 Kelurahan Muara Dua, yang di laporkan warga dan berhasil mengamankan Raju Andika bin Andi.


" Ya kita berhasil menangkap satu tersangka pencurian, yang diketahui mereka beraksi berdua, dan satu pelaku kita amankan di TKP dan satu lagi berhasil melarikan diri," ungkap Aipda Arfan.


Kronologi kejadian berdasarkan keterangan korban, kejadian tersebut bermula saat anak korban sedang menyapu dihalaman depan rumah kemudian melihat dua orang pelaku berada diatas atap rumah dan kemudian langsung memberitahu orang tuanya, setelah itu ibu korban memanggil tetangga di sekitar untuk memergoki kedua pelaku sehingga kedua pelaku langsung melarikan diri, satu pelaku berhasil diamankan warga dan satu pelaku berhasil melarikan diri.


" Dalam kejadian tersebut, kami selaku bhabinkamtibmas harus merespon secara cepat setiap permasalahan yang ada di masyarakat, dan memberikan pelayanan bahwa polri berada di tengah masyarakat," pungkasnya.


Editor: Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.