H. Arlan Berkurban Empat Kerbau dan Tiga Sapi Untuk Warga Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI --  Pedagang karet Kota Prabumulih H. Arlan secara langsung menyerahkan satu hewan kurban (Kerbau) kepada masyarakat Tanjung Raman yang diterima oleh ketua adat Kelurahan Tanjung Raman Samarudin yang disaksikan pengurus adat lainnya. Penyerahan hewan kurban sendiri di lapangan gedung serba guna Kelurahan Tanjung Raman Prabumulih Selatan. 


Ketika penyerahan, H. Arlan yang diwakili oleh Asep Ependi menyampaikan semoga  bantuan hewan kurban ini bisa memberikan manfaat untuk warga Tanjung Raman. 


" Ini hewan kurban dari H. Arlan, semoga kurban yang dipercayakan kepada warga Tanjung Raman ini bisa diterima oleh allah SWT, dan bermanfaat bagi kita semua, " jelas Asep sapaan akrabnya ketika dikonfirmasi awak media, Rabu (28/6/2023). 


Tidak sebatas itu saja, H. Arlan yang digadang-gadangkan warga Prabumulih untuk menjadi walikota Prabumulih tahun 2024 /2029 ini juga memberikan sebanyak empat Kerbau dan tiga sapi yang tersebar di Kota Prabumulih. 



Ada tujuh hewan kurban yang disebar di Kota Prabumulih dari H. Arlan, Untuk berkurban Idul Adha tahun ini. “Alhamdulillah, semoga hewan kurban ini membawa keberkahan dan kemanfaatan bagi masyarakat dan betul-betul diterimakan kepada yang berhak,” kata Asep.


Lanjutnya, H Arlan selalu memaknai apa yang dimaksud dengan berkorban dan berbagi dalam keseharian beliau. "Mari kita semua mengambil semangat dari Hari Raya Kurban, yaitu kepedulian sosial terhadap sesama yang mana upaya tersebut tidak hanya dilakukan saat momen hari raya tetapi juga harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," tutup Asep. 


Pantau di lapangan, tampak beberapa warga Tanjung Raman, serta mantan lurah Tanjung Raman Lenawati SE dan RT 06 Basyarudin ketika penyerahan hewan kurban yang diserahkan langsung oleh H. Arlan. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.