Komika Asal Prabumulih Juara Lomba Stand Up Comedy Polres Prabumulih, HUT Bhayangkara 77

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Malam final Lomba Stand Up Comedy Polres Prabumulih memeriahkan HUT Bhayangkara 77 di Atrium Citimall berlangsung seru. Apalagi, ada 17 peserta, tidak hanya dari Prabumulih lolos ke final.


Hasil akhirnya, Noprizal alias Ujang, Komika asal Prabumulih berhasil keluar sebagai juara pertama. Mengalahkan, dua Komika asal Palembang Wiki sebagai juara kedua dan Ary, sebagai juara ketiga.


Aksi panggung dan kocaknya, ditambah pakaian super heboh yaitu berpakaian satpam. Mungkin, hal inilah membuat pegawai pajak ini menjadi pemenang Lomba Stand Up Comedy digelar Polres Prabumulih ini.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH dibincangi awak media, kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian memeriah HUT Bhayangkara 77 bertema ‘Polri Semakin Presisi’.


“Kegiatan ini juga, sebagai upaya Polri khususnya Polres Prabumulih mendapatkan informasi. Lalu, kritik, saran, dan masukan dari masyarakat. Sehingga, Polres Prabumulih semakin baik dalam mewujudkan Polri semakin Presisi,” ujar Kapolres Prabumulih kepada awak media, Sabtu malam, 24 Juni 2023.


Khususnya, kata Wit, dalam rangka memelihara Kamtibmas dan terus melakukan penegakkan hukum bagi masyarakat di Prabumulih. “Terima kasih kepada seluruh panitia, sponsor, dan lainnya atas terselenggaranya Lomba Stand Up Comedy ini secara baik dan lancar tentunya. Juga para peserta, telah ikut meramaikan dan menyemarakkan lomba tersebut,” beber Witdiardi didampingi Wakapolres, Kompol Hendri SH dan jajaran PJU di lingkungan Polres Prabumulih.


Menjawab pertanyaan awak media, apakah lomba tersebut akan menjadi agenda tahunan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara. “Hal itu bisa saja terjadi, dalam rangka memberikan hal positif bagi Polri dan masyarakat,” beber Alumni AKPOL 2002 ini.


Sebagaimana diketahui, Lomba Stand Up Comedy ini hasil kerja sama Polres Prabumulih dan Komunitas Stand Up Indo Prabumulih dan didukung PaSKI Prabumulih.


Ketua Panitia, AKP Herry Sulistyo bersama Perwakilan Komunitas Stand Up Indo Prabumulih, Tengku Hendra mengatakan, kegiatannya memang sangat baik juga sebagai ajang unjuk gigi para Komika, tidak hanya di Prabumulih saja. 


“Selamat kepada para pemenang, dan terus berkarya,” tutupnya. (rin)


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.