Leoni Ayu Pratiwi SH Menjalani Silahturahmi Bersama PIRA Gerindra

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kebersamaan dalam menjalani silaturahmi merupakan bagian syariat yang di ajarkan agama Islam, apalagi dalam suasana menjelang lebaran idul Adha yang bertepatan di bulan ini.


Seperti halnya yang di rasakan oleh Leoni Ayu Pratiwi SH, dapat mengobati rasa rindu warga ingin berjumpa sapa secara langsung dengan Caleg Dapil II dari partai Gerindra.


Tampak suasana penuh kemeriahan dan kebahagiaan, tawa canda terlontar, seperti dayung bersambut dari warga dan Leoni yang disaksikan oleh sang Ibu Hj Linda Apriana. 


Leoni sapaan akrabnya ketika dikonfirmasi, Minggu (18/6/2023) disela kegiatan mengatakan," ini silaturahmi biasa Sehingga hubungan pun akan terjalin, dan dapat mengenal lebih dekat sehingga bertambah akrab," sebut putri sulung H. Arlan ini. 


Masih kata wanita berhijab ini, apalagi kedepannya, kita sebagai umat muslim akan merayakan Idul Adha, tentu kedekatan sesama kita harus terjalin dengan baik, harapnya. 


Lebih dalam lagi, anak pedagang karet ini mengatakan, kita kedepan akan memasuki pesta demokrasi,  jangan ada perpecahan sesama kita, beda pilihan hal biasa, jangan mudah terprovokasi, jangan saling menjatuhkan walau beda warna, karena kita sama-sama warga Prabumulih, tegas Leoni. 


" Mohon doanya, saya dan keluarga dalam keadaan sehat dan dalam lindungannya," tutupnya. 


Sementara, Dari informasi yang bisa dipercaya, ternyata, Leoni Ayu Pratiwi Arlan ini, tepat pada 17Juni 2023 kemarin berulang tahun. Dan harapan kedepannya semoga cita-citanya dapat tercapai dan terwujud, pungkas wanita cantik yang disapa ani ini. 


Senada yang disampaikan oleh Perempuan Indonesia Raya (Pira) Gerindra Tuti Ernawati, sengaja kita datang kesini, karena Nak Leoni ini, kemarin berulang tahun. " Jadi kita memberikan doa dan semangat, intinya ke depan semua urusan lancar aman, ujarnya. 


" Kalau acara dari KPU, tadi pagi sudah usai, itu kita lakukan bersama Pira-pira lain." Jadi konteksnya ini ulang tahun dan menjalin silaturahmi, terangnya.


Sekedar info, untuk Pira Gerindra Prabumulih ada 26 pengurus inti, ini tidak termasuk Pira PAC dan ranting, namun kedepannya tentu kita akan mengembangkan pira-pira lainnya. 


" Dengan adanya Pira Partai gerindra, akan menjadikan partai besar dan netral. Apalagi nantinya, kita partai gerindra ada Calon Legislatif (caleg) baik dari Dapil I, II, dan III, tentu kita akan mensuport semuanya, tutupnya. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.