Sambangi PA Aziziyah, Ini Dilakukan Kapolres Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Momentum HUT Bhayangkara 77, Kapolres Prabumulih AKBP Witdiardi SIk MH bersama Sat Binmas dan Sie Humas melakukan anjangsana ke PA Aisyiyah Aziziyah, Jumat, 23 Juni 2023.


Pada kesempatan itu, Kapolres Prabumulih bertemu pengelola panti dan anak-anak penghuni panti secara langsung. “Iya, di hari ini kita bakti sosial atau anjangsana ke PA Aziziyah berbagi kepedulian dan kebahagian,” ujar Kapolres Prabumulih.


Wit, sapaan akrabnya, menjelaskan, pada kesempatan itu juga menyerahkan bantuan sembako kepada pengelola panti. “Semoga bantuan kita berikan ini, bisa bermanfaat pengelola panti dan anak asuhnya,” tukas Mantan Kapolres Mukomuko ini.


Dia menjelaskan, kalau PA Aziziyah membutuhkan bantuan siap membantu khususnya masalah kesehatan. Akunya, hal ini dalam rangka pelayanan prima kepada masyarakat. “Tim Dokkes kita, siap menyambangi PA Aziziyah. Memberikan pelayanan kesehatan,” ucap Alumni AKPOL 2002.


Lanjutnya, memohon doa kepada pengelola panti dan anak asuhan, hingga Polres Prabumulih bisa selalu mengayomi dan melayani masyarakat sebaiknya. “Guna terus menjadikan Polri, semakin presisi,” pungkasnya. (rin)


Editor: Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.