Soal Kerjasama, Sekjen Partai Demokrat Balas Statemen Sekjen PDI Perjuangan

<<


JAKARTA, RUBRIKTERKINI -- Sekjen PDI Perjuangan (PDIP), Hasto Kristiyanto, ungkap tawaran kerjasama partainya kepada Partai Demokrat.


Tak itu saja, pada waktu dekat, kata Hasto, ada rencana pertemuan Puan Maharani dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).


Menanggapi itu, Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya langsung mengungkapkan pandangannya.


“Partai Demokrat selalu terbuka untuk berkomunikasi dengan seluruh partai politik, termasuk PDI Perjuangan. Untuk itu, kami menghormati dan menghargai pintu komunikasi yang telah disampaikan melalui pernyataan terbuka Sekjen, Mas Hasto,” ujar Teuku Riefky Harsya dikutip. dari keterangan Bakomstra DPP Partai Demokrat, Minggu (11/06/2023).


Menurut Sekjen DPP Partai Demokrat ini partai nya menyambut baik rencana Silaturahmi Mbak Puan Maharani dengan Mas AHY.


“Keduanya punya kapasitasnya sebagai dua pemimpin muda nasional, yang menatap masa depan, dan hari esok yang lebih baik, untuk bangsa dan negara kita bersama,” ujar Teuku Riefky Harsya.


Partai Demokrat kata Teuku Riefky Harsya berpandangan, rencana pertemuan dan tawaran kerja sama tersebut, tidak sekedar membicarakan kontestasi Pilpres 2024. Tetapi lebih dari itu.


“Seperti berdiskusi dua tokoh mudah Bangsa, tentang berbagai permasalahan bangsa, demi terwujudnya Indonesia yang bersatu, maju, adil, demokratis, dan sejahtera,” ujar Teuku Riefky. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.