Jumat Curhat, Kapolres Prabumulih Bertatap Muka Bersama Pedagang Pasar Tradisional Modern

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH bersama jajaran, melakukan program Jumat Curhat di PTM, Jumat (9/6/2023).


Kali ini, Kapolres Prabumulih bertatap muka bersama pedagang, ojek, dan juru parkir. Pada kesempatan itu, Witdiardi mengatakan, pelayanan penerimaan laporan, SKCK, dan pajak sudah mulai aktif di MPP.


“Saat ini Polres Prabumulih, sudah menugaskan personel pelaksanaan patroli jalan kaki di Pasar Prabumulih setiap hari guna mengantisipasi aksi kejahatan di dalam Pasar Inpres,” ujar Wit, sapaan akrabnya.


Mantan Kapolres Mukomuko ini mengajak, memanfaatkan layanan call center Polri dan Aplikasi Polri Super App. “Jika butuh bantuan, manfaatkan aplikasi itu,” terang Alumni AKPOL 2002.


Tambahnya, program Jumat Curhat ini, sebagai wujud kedekatan Polri bersama masyarakat. “Dalam rangka memberikan solusi terhadap permasalahan warga, juga layanan prima,” akunya.


Di hadapan Kapolres Prabumulih, warga bertatap muka mengapresiasi terhadap program patroli jalan kaki di Pasar Inpres. Sehingga, bisa mengurangi aksi kejahatan di dalam Pasar Inpres, khususnya, copet, jambret, dan lainnya.


“Terima kasih atas baliho bantuan polisi di Pasar Inpres, guna mempermudah masyarakat. Kalau kesulitan di Pasar Inpres, jelas akan kita manfaatkan layanan Banpol tersebut,” tukas salah satu warga.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.