Sambangi Poskamling Karang Raja, Kapolsek Prabumulih Timur Jumat Curhat Bersama Warga

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Guna menyerap informasi dan saran dari masyarakat di wilayah hukumnya, jajaran Polsek Prabumulih rutin melakukan sambang warga
.


Bahkan kali ini, Kapolsek Prabumulih Timur AKP Herry Sulistiyo, turun langsung menyapa warga di Poskamling Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur, Jumat (2/6/2023) sekira pukul 02.00 WIB dini hari


Dalam program Jumat Curhat tersebut, masyarakat meminta pihak kepolisian untuk memfasilitasi pembuatan SIM secara kolektif. 


Disamping itu, masyarakat juga meminta bantuan Polisi agar melakukan patroli rutin pagi hingga siang hari. Mereka mengaku, waktu tersebut sangat rentan terjadi pencurian di rumah. 


Menanggapi usulan pembuatan SIM, AKP Herry Sulistiyo mengaku akan melakukan koordinasi dengan Kasat Lantas Polres Prabumulih. 


"Untuk pembuatan SIM, akan saya koordinasikan dulu dengan Kasat Lantas. Tentunya, kita akan upayakan agar ini bisa terlaksana," katanya.


Sementara, lokasi dan waktu rawan tindak pencurian akan dipetakan terlebih dahulu. AKP Herry pun berjanji akan mengerahkan anggota untuk patroli hunting. 


"Untuk patroli jam rawan akan dilaksanakan secara bergantian, baik dari pihak patroli polsek maupun Bhabinkamtibmas Karang Raja," ujarnya. 


Diakhir penyampaiannya, AKP Herry  menyarankan agar masyarakat yang butuh bantuan Polisi dapat menghubungi call center Polri 110, atau Polres Prabumulih 08117856110.


"Apabila mengetahui potensi kerawanan dan gangguan kamtibmas bisa menghubungi anggota Bhabin setempat, atau bisa menghubungi Nomor Bantuan Polisi 081370002110," pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.