Di Hari Baik dan Bulan Suci, Satlantas Polres Prabumulih Berbagai Untuk Masyarakat Kurang Mampu

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Di hari Jumat baik untuk berbagai apalagi di bulan suci Ramadhan, hal itulah yang membuat Satlantas Polres Prabumulih menyalurkan sedikit rezeki bagi masyarakat kurang mampu di Kelurahan Muara Dua, Jumat (31/3/2023).


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH menyerahkan langsung 25 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu yang memerlukan atau membutuhkan.


“Sepanjang Jalan Sudirman di Kelurahan Muara Dua, satu persatu warga kurang mampu kita sambangi. Menyerahkan Bantuan Kemanusiaan untuk Negeri, sebanyak 25 paket sembako kita sediakan,” aku Muthe, sapaan akrabnya.


Tidak hanya warga kurang mampu saja, kata perempuan cantik berhijab ini juga mengunjungi warga sakit. Selain diberikan bantuan paket sembako, juga ada uang sebagai tali asih. “Ini bentuk kepedulian dan perhatian, jajaran Satlantas Polres Prabumulih kepada masyarakat kurang mampu. Ini juga kegiatan berbagi personel Satlantas Polres Prabumulih, semoga berkah bagi penerima dan juga limpahan rezeki bagi pemberi,” beber Pama lama bertugas di Dirlantas Polda Sumsel.


Ungkapnya, paket sembako ini merupakan sumbangan dari personel Satlantas Polres Prabumulih, ini berbagi terhadap sesama membutuhkan. “Semoga ini, menjadi ladang pahala bagi personel Satlantas Polres Prabumulih,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.