Jumat Curhat, Polsek Cambai Bantu Warga Kurang Mampu

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Polsek CAMBAI melalukan kegiatan Jumat Curhat di wilayahnya, Jumat (17/3/2023). Caranya, membantu masyarakat kurang mampu memberikan bantuan sembako.


Kegiatan Jumat Curhat langsung dipimpin Kapolsek Cambai, Iptu Wanianto SH menyambangi satu persatu rumah warga kurang mampu.


“Sebagai bentuk kepedulian kita kepada warga kurang mampu di lingkungan Polsek Cambai, kita berikan sembako,” ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Cambai, Iptu Wanianto SH, Jumat pagi.


Lanjutnya, memang bantuan sembako diberikan tidak seberapa. Tetapi, setidaknya memberikan manfaat kepada warga kurang mampu penerima bantuan. “Ini juga bentuk tanggung jawab kita terhadap masyarakat, juga bentuk pelayanan prima kepada masyarakat,” bebernya.


Kegiatan ini, tukasnya akan dilakukan secara rutin ke depannya. Ini juga, kata dia, sebagai bentuk hadirnya Polri dilakukan Polres Prabumulih melalui Polsek Cambai di tengah masyarakat. “Para Bhabinkamtibmas juga kita tekankan harus peduli terhadap warga miskin di wilayahnya, dan rutin memberikan bantuan,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.