Lewat Program Libas, Satlantas Polres Prabumulih Berbagai Untuk Sesama di Bulan Suci Ramadhan

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Satlantas Polres Prabumulih Lewat program LIBAS, berbagai kepedulian untuk sesama. Salah satunya, bersama ojek dan pasukan biru, Jumat (24/3/2023). Kegiatan ini, dipusatkan di depan PTM Pasar Inpres Prabumulih.


Guna meringankan beban para tukang ojek dan pasukan biru tersebut. Sejumlah sembako gratis seperti beras diberikan, Apalagi bertepatan di bulan suci ramadhan.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH mengatakan, lewat program LIBAS ini secara rutin Satlantas rutin berbagi membantu masyarakat yang membutuhkan. Khususnya, para tukang ojek, pasukan biru, warga kurang mampu, dan lainnya.


“Sudah selayaknya kita membantu sesama, saling peduli. Lewat LIBAS Satlantas Polres Prabumulih kali ini, kita berbagai bersama ojek dan pasukan biru,” ujar Muthe, sapaan akrabnya.


Masih kata dia, semoga bantuan sembako ini bermanfaat dan berguna bagi ojek dan juga pasukan biru. “Apalagi, di bulan suci ramadhan ini sangat dianjurkan berbuat kebaikan dan akan mendapatkan limpahan rezeki dan keberkahan,” bebernya.


Pada kesempatan itu, Satlantas Polres Prabumulih juga memberikan imbauan, agar mematuhi dan mematuhi aturan lalin. “Sehingga, meminimalisir lakalantas hingga berujung maut,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.