Program Jumat Curhat, Wakapolres Prabumulih Sambangi Satkamling Kemuning Cambai

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Dikemas cara berbeda, Jumat Curhat kali ini Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Wakapolres, Kompol Hendri SH menyambangi Satkamling Kemuning Kelurahan Cambai, Kecamatan Cambai, Jumat dini hari (17/3/2023).


Di kesempatan itu, Wakapolres Prabumulih bertatap muka dan bersilaturahmi bersama masyarakat menyampaikan imbauan Kamtibmas. “Terima kasih atas pengaktifan Satkamling Kemuning Cambai ini, guna meningkatkan peran serta masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di sekitar lingkungannya,” ujar Hendri.


Mantan Wakapolres Empat Lawang ini menjelaskan, sebentar lagi memasuki bulan ramadhan terus tingkatkan kewaspadaan dan jangan sampai kalah bersama pelaku kejahatan. “Karena, pelaku kejahatan jelas memanfaatkan kelengahan. Ke depan, bakal terjadi musim kemarau hindari masalah Karhutla. Buka lahan, jangan cara membakar tetapi tradisional bergotong royong,” bebernya.


Ungkapnya, mengimbau masyarakat agar melarang anaknya ikut asmara subuh. Karena hal itu, akan membahayakan menanyakan dimanfaatkan ajang kebut-kebutan. “Sebaiknya, sudah sahur di rumah tidur kembali. Guna bangun pagi hari, menjalankan aktivitas seperti biasa,” terangnya.


Salah satu tokoh masyarakat, Hermali SPd juga Anggota DPRD ini mengatakan, berterima kasih atas kunjungannya ke Satkamling Kemuning ini. “Masyarakat bisa bertatap muka secara langsung menyampaikan keluhannya, dan Polres Prabumulih bisa langsung meresponnya,” ucapnya.


Kata dia, semoga imbauan diberikan Wakapolres Prabumulih ini bisa bermanfaat bagi masyarakat di sekitar Satkamling Kemuning Cambai. “Dalam rangka menekan gangguan Kamtibmas di sekitarnya,” tukasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.