Personel Polsek Prabumulih Barat Berjaga, Amankan Suasana Ibadah Sholat Tarawih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman warga dalam menjalankan ibadah sholat tarawih sambut bulan suci ramadhan 1444 H dan terciptanya situasi Kamtibmas kondusif  di wilayah hukum Polsek Prabumulih Barat. Rabu malam (22/3/2023).


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek Prabumulih Barat, Iptu Arafiq SIP menerjunkan personel piket melakukan pengamanan warga sedang melaksanakan ibadah sholat tarawih dan patroli Kamtibmas antisipasi gangguan Kamtibmas.


“Telah dilaksanakan kegiatan patroli KRYD dan pengamanan tempat ibadah umat islam menjalankan ibadah sholat tarawih sambut bulan suci Ramadhan 1444 H diwilkum  Polsek Prabumulih Barat,” kata Rafiq.


Ia menjelaskan hal itu, guna meningkatkan kualitas pelayanan memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga memerintahkan personel piket Samapta dan piket Reskrim dipimpin Ka SPK Polsek Prabumulih Barat melakukan pengamanan tempat ibadah mesjid, patroli hunting, sambang dan imbauan kepada masyarakat.


“Sebagai antisipasi gangguan Kamtibmas  dengan sasaran Pekat Tindak Pidana 3C (Curas, Curat, Curanmor), Lah Gun Senpi / Sajam dan strong poin pengaturan arus lalin antisipasi kemacetan dan balap liar serta penyakit masyarakat lainnya,” jelasnya.


Dia menambahkan, selama giat tidak ada kejadian menonjol dan relatif aman dan kondusif. “Kegiatan ini akan dilakukan secara rutin selama ramadhan, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.