Polres Bersinergi Bersama Pemkot Prabumulih Bentuk Kampung Anti Narkoba

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Polres Prabumulih bersama Pemkot mengelar Asistensi Kampung Anti Narkoba dan Anti Radikalisme, Senin (13/3/2023) di Aula Kecil Mapolres.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Binmas, AKP Heri Suprianto SH menjelaskan, pihaknya bersama pemkot Prabumulih berupaya membentuk minimal 1 Kampung Tangguh Anti Narkoba dan Anti Radikalisme di setiap kecamatan.


“Karena, hal itu penting sekali di zaman sekarang ini. Masih tingginya angka penyalahgunaan narkoba dan juga masukannya pengaruh radikalisme  di wilayah Prabumulih,” ujarnya.


Terbentuk Kampung Tangguh Anti Narkoba, dan Anti Radikalisme ini akunya bisa meningkatkan peran serta masyarakat dalam memerangi dan menekan angka penyalahgunaan dan peredaran narkoba di setiap kecamatan.


“Dan, mengantisipasi atau pencegahan tumbuh kembang paham radikalisme di Prabumulih bisa merusak tatanan,” jelasnya.


Guna mewujudkannya, akunya Polres Prabumulih tidak bisa bekerja sendiri. Butuh dukungan semua stakeholder, termasuk Pemkot Prabumulih bersama masyarakat. 


“Dalam menciptakan situasi dan kondisi, agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Prabumulih,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.