Belum Genap Satu Bulan Menjabat, Nama Kasih Pidsus Prabumulih di Catut Oknum tak Bertanggung Jawab

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Lagi-lagi Nama Kasi Pidsus Prabumulih dicatut, Belum genap satu bulan menjabat kasi pidsus, sudah di hebohkan oleh oknum tak bertanggung jawab, bukan hanya itu saja. tak tanggung-tanggung kali ini ulah oknum tersebut juga menjual nama institusi Kajari Prabumulih.


Kajari Prabumulih Roy Riady SH MH, melalui Kasi Pidsus Rudi Firmansyah ketika dikonfirmasi awak media, Senin (13/3/2023) membenarkan hal tersebut. " Iya kita dapat pesan melalui Whatsapp (WA) terkait prihal tersebut, bebernya.


Masih kata Rudi sapaan akrabnya, dalam pesan WA tersebut, ia juga menyakinkan bahwa pak sekda Elman sudah memberikan namun masih kurang. 


Lebih dalam ia menerangkan, semoga saja oknum tak bertanggung jawab ini, sadar atas perbuatan yang merugikan orang lain. Dan tak kalah pentingnya untuk ke depan, jangan mudah percaya, pastikan terlebih dahulu, bila perlu, langsung hubungi yang bersangkutan.


" Untuk nomor kontak tersebut sudah kita lacak, dan keberadaan sangat jauh, bukan di Palembang, namun di luar jakarta," tutupnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.