Wako Prabumulih Serahkan ADD 2023 Secara Simbolis, Bhabinkamtibmas Polsek RKT Wajib Kawal Program Pemkot

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Sejumlah desa di wilayah Polsek RKT menerima ADD 2023, diserahkan secara simbolis Wako Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM kepada pada kades dan disaksikan masyarakat dan para Bhabinkamtibmas Polsek RKT.


Agar pengelolaannya transparan dan juga tepat sasaran, khususnya fokus program pengentasan kemiskinan dan pemberdayaan masyarakat. Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kapolsek RKT, Iptu Dedi Apriansyah SE MSi meminta para Bhabinkamtibmas ikut mengawasi pengelolaannya.


“Karena ini, guna kemaslahatan masyarakat. Para Bhabinkamtibmas Polsek RKT di wilayahnya khususnya desa. Wajib ikut mengawasi pengelolaan ADD 2023, agar benar-benar bermanfaat bagi masyarakat,” kata Dedi.


Lanjutnya, tujuannya baik dalam rangka secara bertahap mengatasi kemiskinan dan juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Kita tekankan, jangan sampai pengelolaan ada penyimpangan dan tidak tepat sasaran. Karena, jelas akan merugikan masyarakat di wilayah desa masing-masing,” bebernya.


Ungkapnya, Bhabinkamtibmas juga punya kewajiban ikut mengawal program telah ditetapkan Pemkot Prabumulih. Supaya berjalan baik, dan tidak dikeluhkan masyarakat. “Ini juga bagian dari tanggung jawab para Bhabinkamtibmas guna ikut memajukan wilayah dan mensejahterakan masyarakatnya, tidak hanya sebatas melakukan penyuluhan dan patroli sambang serta lainnya,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.