Berbagi Ke Baikan Di Bulan Suci Ramadhan, Jajaran Polres Prabumulih Bersama Ibu Bhayangkari Sambangi Panti Asuhan

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Jajaran Polres Prabumulih bersama Bhayangkari menyambangi PA Aisyiyah Aziziyah di Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih, Senin (03/4/2023).


Tujuannya, tidak lain guna berbagi kebahagian di bulan suci ramdhan ini juga kepeduliannya bersama anak panti tersebut.


Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH didampingi Ketua Bhayangkari, Dewi Witdiardi menyerahkan bantuan berupa sembako dan lainnya kepada penghuni PA Aisyiyah Aziziyah.


“Ini ada sedikit buah tangan kita, buat anak panti ini. Semoga berguna dan bermanfaat, khususnya di ramadhan ini,” ujar Witdiardi didampingi Wakapolres, Kompol Hendri SH.


Kata dia, kegiatan ini bentuk kepedulian Polres Prabumulih bersama Bhayangkari, membantu dan berbagi terhadap sesama di bulam suci ramadhan ini. “Semoga sedikit meringankan, ini ada paket sembako dari Bhayangkari. Harapannya, yah dimanfaatkan,” kata Alumni AKPOL 2002 ini.


Sekaligus kata Mantan Kapolres Mukomuko ini, kegiatan sosial ini bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat berupaya membantu masyarakat membutuhkan dan memberikan solusi. “Semoga niat baik kita, senantiasa di limpahi berkah dan rezeki,” pungkasnya.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.