Ditemani Sang Mama, Leoni Ayu Pratiwi Kembali Bagikan Bingkisan Kepada Warga Prabumulih

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah, tepatnya dihari ke 18 umat muslim dan muslimah yang menjalankan ibadah puasa. Kembali Leoni Ayu Pratiwi Arlan membagikan paket untuk membeli takjil menjelang buka puasa. 


Dengan ditemani sang mama Hj Linda Apriana dan sang adik Ravandza tampak semangat saat membagikan bingkisan untuk penerima. 


"Kita hanya berbagi saja, untuk saudara saudara kita yang lagi menjalankan ibadah puasa ini, semoga apa yang kita berikan ini bisa sedikit membantu," ucapnya ketika dikonfirmasi awak media disela pembagian, Minggu sore (9/4/2023). 


Hari ini tidak banyak, hanya membagikan 50 peci atau kopiah, 100 sajadah mini, dan 200 amplop untuk membeli takjil, urainya. " Dan ini juga merupakan wujud tali asih dan mempererat silaturahmi antara sesama warga Prabumulih dan Umat Beragama," tegasnya.


Tidak sebatas itu saja, masih kata putri sulung H. Arlan ini, semoga apa yang kita berikan ini bisa menjadi amal ibadah kami sekeluarga. " Mohon doanya, semoga kita semua dalam keadaan sehat dan kedepannya silaturahmi seperti ini tentu akan kami tingkatkan lagi, " harap wanita cantik dan berhijab ini dan Juga Menjabat sebagai wakil ketua II Partai Gerindra Prabumulih.


Terakhir, Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga apa yang kita kerjakan ini mendapat balasan dari Allah SWT, tutup Leoni Ap yang sekarang masih menempuh pendidikan S2 di Jakarta ini. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.