Giat Polsanak, Satlantas Polres Prabumulih Edukasi Murid TK Pertiwi

<<


PRBUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Satlantas Polres Prabumulih dalam rangka Giat Polsanak menerima kunjungan TK Pertiwi, Rabu (8/3/2023).


Pada kegiatan itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Muthemainah SH menjelaskan, kalau para murid TK Pertiwi diberikan edukasi pengenalan rambu-rambu lalu lintas, karena para murid tersebut tergolong anak usia dini.


“Kita juga memberikan semangat kepada anak-anak seperti bernyanyi bersama, agar lebih mudah memahami dijelaskan petugas kita,” kata Muthe, sapaan akrabnya.


Selanjutnya, ucapnya para murid TK ini diberikan  pengetahuan tentang rambu-rambu lalu lintas. “Ini penting, agar ke depannya para murid TK Pertiwi ini paham aturan lalin, dan tidak melakukan pelanggaran. Karena, sudah kita berikan edukasi,” bebernya.


Selain itu, akunya para murid TK Pertiwi ini diberikan pengenalan lingkungan Kantor Satlantas Polres Prabumulih, agar anak-anak mendapatkan tambahan dan wawasan.


“Semoga edukasi kita berikan, memberikan bekal dan dampak positif bagi anak-anak khususnya di usia dini atau TK ini. Tentunya, akan bermanfaat di masa depan. Kita juga rutin kedatangan dari TK lainnya, guna memberikan edukasi dalam rangka Giat Polsanak,” pungkasnya. (*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.