Bhabinkamtibmas Masuk Sekolah, Sosialisasi Implementasi Aplikasi PA' KEPO

<<


PRABUMULIH, RUBRIKTERKINI -- Polres Prabumulih lakukan Sosialisasi Implementasi Aplikasi PA’ KEPO melalui Bhabinkamtibmas, Rabu (8/3/23).


Sosialisasi ini di laksanakan oleh para bhabinkamtibmas Polres Prabumulih . Kegiatan Sosialisasi ini merupakan sebuah bentuk wujud dari tahapan penerimaan anggota Polri terpadu T.A. 2023. Sehingga adik- adik siswa bisa mempersiapkan diri untuk mengikuti seleksi Penerimaan Polri Terpadu T.A. 2023.


Dalam sosialisasi ini dijelaskan juga Aplikasi PA’ KEPO merupakan aplikasi yang dibangun untuk memberikan informasi seputar pengumuman, pendaftaran, persyaratan dan timeline terkait penerimaan anggota Polri Terpadu dan Pendidikan dan Pengembangan serta informasi Berita Headline, Media Sosial, Media Online, Sosialisasi Pak Bhabin KEPO, Gallery KEPO, (foto dan Video) dan informasi lainnya.


Aplikasi Payo jadi keluarga polisi atau PA’ KEPO ini merupakan terobosan dari SDM Polda sumsel yang juga dapat digunakan oleh masyarakat dan dapat di download yang berbasis mobile yang dapat diinstall di smartphone Android/IOS. Aplikasi telah didaftarkan di Google Play Store, sehingga setiap peserta tes bisa dengan mudah mengunduh aplikasi PA’ KEPO.


Aplikasi ini juga disediakan BANTUAN POLISI yang berfungsi untuk menerima pengaduan dari peserta jika terjadi kecurangan dalam pelaksanaan penerimaan anggota Polri.(*) 


Editor:Heru

No comments

Powered by Blogger.