SMA Negeri 3 Prabumulih Gelar Pesta SMANTI 2023

<<

PRABUMULIH,  RUBRITERKINI
- SMA Negeri 3 Kota Prabumulih menggelar Pesta SMANTI 2023. Kegiatan tersebut dibuka oleh Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya. MM diwakili Asisten III Pemerintah Kota Prabumulih Drs. Amilton, Senin (06/03/2023).

Pesta SMANTI merupakan event atau kegiatan perlombaan antar siswa dan siswi mulai dari tingkat TK, SD, SMP, dan SMA yang bertujuan untuk menghasilkan para siswa dan siswi yang penuh akan motivasi untuk mencapai sebuah prestasi.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan, H. Rizal Fahlevi. MM berharap, dengan terlaksananya acara ini, SMA Negeri 3 Prabumulih dapat menjadi lebih baik lagi.

"Saya harap dengan terlaksananya acara ini, SMA Negeri 3 Prabumulih ini selain menjadi cerdas dapat juga menjadi yang terdepan," ungkapnya. 

Asisten III Pemerintah Kota Prabumulih, Drs. Amilton berharap semoga dengan terlaksananya event dan kegiatan ini selama beberapa hari kedepan. Kami harapkan terlahirnya prestasi - prestasi dari setiap peserta mulai dari tingkat TK, SD, SMP, dan SMA.

"Kami harap agar setiap tim panitia dan tim penilai dapat menciptakan suasana perlombaan yang nyaman, adil, dan sportif," harapnya. 

Usai melaksanakan rangkaian kegiatan tersebut, dilanjutkan dengan penekanan sirine didepan videotron sebagai bentuk pembukaan serta peresmian simbolis atas terlaksananya kegiatan tersebut.

Turut hadir juga dalam acara tersebut Ketua TP PKK Kota Prabumulih, Hj Suryanti Ngesti Rahayu, Wakil Ketua TP PKK, Hj Reni Indayani SKM MSi dan Kepala SMA Negeri 3 Prabumulih, Freni Listiyan SPd MSi serta tamu undangan lainnya. (SK)

No comments

Powered by Blogger.